Author: Distributor Tunggal Sari Kurma Al-Jazira
•2/20/2009

SARI KURMA AL-JAZIRA TERBUAT DARI KURMA PILIHAN, DIPROSES SECARA MODERN, TANPA BAHAN KIMIA PENGAWET,DI IMPORT DARI UNITED ARAB EMIRATES.


Kurma kaya akan kandungan phospate, boron, pottasium dan calcium. Kadar besi dalam kurma mengatur pembentukan hoemoglobin pada sel darah merah dan mencegah anemia,terutama pada ibu hamil. Calcium dan phostpate adalah komponen penting untuk mengatur kepadatan tulang pada anak-anak. Kadar energy yang tinggi pada kurma cocok untuk olahragawan dan pekerja berat. Kurma juga mengandung mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Manfaat dan Kegunaan : Efektif Meningkatkan Kadar Trombosit Bagi Penderita Demam Berdarah Dengue (DBD). Sari Kurma Al-Jazira adalah makanan dan minuman terbaik sesuai sunnah Rasulullah saw.




SEBAGIAN TESTIMONIAL TERHADAP SARI KURMA ALJAZIRA

Komentar

Sebagian Isi Komentar/ Testimonial

Umar Sholeh-Jepara

umarxxxx@yahoo.com

Sari kurma aljazira memang menguntungkan

Saya awalnya ragu dengan sari kurma aljazira, setelah saya coba jadi agen ternyata produk sarukurma aljazira lebih laris dari pada produk sari kurma lainnya yang serupa yang saya jual saat ini. Selain itu keuntungannya saat ini cukup menjanjikan.

Taufiq - Seragen

taufiqlxxx@yahoo.com

Sari kurma aljazira menyehatkan

Kami beberapa waktu ini sering mengalami lemas karena kurang darah, tetelah mencoba mengkonsumsi sari kurma secara rutin setiap hari dan dalam satu bulan terakhir ini memang ada perubahan. Kondisi bada saya terasa sehat dan tidak mudah lemas jika melakukan pekerjaan yang agak berat dibandingkan satu bulan terakhir. Saya menjadi tambah yakin ternyata memang produk thibbun nabawi bias diandalkan.

Sobri- Cianjur

sobri_ixxxx@yahoo.co.id

Saya salut terhadap sari kurma al jazira

Saya sudah lama menjual sari kurma impor dari Saudi dan Kuwait, tapi harganya cukup mahal dan masih memberatkan bagi konsumen kecilan. Tapi alhamdulillah sari kurma aljazira juga ternyata ngak kalah dalam mutu dan penyajian dengan harga sangat terjangkau. Saya salut bapak orang pertama memproduk sarikurma secara langsung.

Firmansyah - Tasik

ayu_adixxx@yahoo.co.id

hebat .... hemat…dan banyak manfaat

Memang sarikurma al-jazira hebat…hemat..dan banyak manfaat. Saya agen di bekasi pak. Buat saya sari kurma aljazira hebat karena mutu dan kwalitasnya bias dindalkan. Dan beberapa waktu yang sangat singkat ini, sari kurma aljazira sudah menyebar keseluruh wilayah jawa bahkan beberapa provinsi luar jawa sampai-sampai diliput oleh beberapa televise nasional karena kwalitas dan muncul pertama kali di Indonesia.

Randi – Lamongan Jatim

randxxxxx@plasa.com

Saya baner2 bangga dengan produk islami

Saya bukan agen tapai sekedar konsumen saja, ingin memberikan sedikit komentar. Terus terang saya merasa bangga terhadap produk sari kurma al-jazira karena dikelola oleh orang islam dan secara islami. Selian itu sari kurma adalah makanan para Nabi dan ambiya terdahulu dan menjadi makanan serta obat terkenal hinngga sekarang.

Abdullah - Surabaya

abdul_512xxxx@gmail.com

Thanks sari-kurma-aljazira

Pak kiriman perdana paket sari kurma telah saya terima denga baik dan tanpa kekurangan suatu apapun. Saya kemarin hanya pesan 4 dus dan ternyata ngak sampai satu minggu barangnya sudah ludes, maklum di daerah saya sarikurma barang langka dan mereka penasaran. Saya akan coba pesan lagi 10 dus tapi harganya dikurangi lagi ya pak. Bagaimana? Oya sarikurma thanks atas kerjasamanya ini semoga berlanjut.

Usep - Cirebon

usepxxxx@yahoo.co.id

Sarikurma masih unggul dalam harga dan kwalitas

Saya agen biasa bukan agen tunggal, saya akan memberikan sedikit komentar dan masukan. Tentang sari kurma bagi saya penjualannya masih bisa diandalkan dan dapat bersaing, walau saat ini bermunculan juga produk-produk serupa kaya sari kurma ruthob dll, mungkin import tapi aljazira masih bisa diunggulkan dari segi harga dan kwalitasnya. Tolong walau BBM naik harga jangan dinaikan dan kwalitas dipertahankan.

Agusti – Denpasar Bali

agusjxxxx@yahoo.com

Sari kurma al-jazira sudah masuh tv ya? Wah…hebat tuh

Pak saya kemarin lihat laptop si unyil acara tentang sari kurma aljazira. Melihat prosesnya biasa saja, tapi melihat respon masyarkat terhadap sari kurma ini begitu besar sampai-sampai diliput si unyil dan beberapa media lainnya yang saya lihat. Boleh tuh jadi agen, bagaimana caranya jadi agen? Saya pak thohir di bali.

Hendra - Kalimantan

Hendraxxxx@yahoo.com

Sari kurma Al-Jazira keteteran?!

Saya baru menjadi agen beberapa bulan yang lalu. Karena respon pembelian terhadap sarikurma baik dan cukup positif sehingga kami mudah sekali menjual sarikurma kepada konsumen baik yang saya jual langsung ataupun yang saya titipkan di beberapa teman serta supermarket. Namun beberapa waktu ini pengiriman sarikurma agak telat apa sari kurma aljazira keteteran tehadap produksinya? Atau karena ada masalah dalam pengiriman barang yang biasanya 3 hari samapi sedagkan ini sudah 5 hari.

Ada ratusan testimonial yang memberikan komentar, kami mohon maaf bagi komentar anda yang telah mengirimkannya via sms atau email belum bisa kami muat semuanya. insyaAlloh di lain kesempatan.


|
This entry was posted on 2/20/2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: