Author: Distributor Tunggal Sari Kurma Al-Jazira
•2/21/2009




Selamat Datang di kami. Kami Adalah Distributor Tunggal Khusus **ari-Kurma-Aljazira** Kami Akan Memberikan Harga Yang Miring Dengan Keuntuangan Besar 100% Ada Pada Agen-Agen kami. Berat Sari Kurma 360 GGr. Order Diatas 100 dus Kami Beri Harga 10.500 Perbotol/ Rp.252.000/dus. Harga Jauh Lebih Murah dan Yang Terbroduk Buka Stock/ Sisa Barang Lama. Anda Cukup Order, Transfer, Lalu Kami Kirimkan Pesanan Anda Segera! Untuk pertanyaan, konsultasi, komentar dan saran, silahkan isi box pesan/kirim email ke: sarikurmaaljazira@gmail.com**




Sari Kurma Al Jazira adalah makanan dan minuman suplemen terbaik untuk kesehatan.

Kami adalah distributor tunggal Sari Kurma Al Jazira yang menawarkan harga sangat murah hampir mendekati harga dari produsen, kami terus terang harga yang kami tawarkan sangat murah, ini agar anda mendapatkan keuntungan yang besar dan penghasilannya pun berrkali lipat. Jika anda berminat untuk menjadi agen kami, maka segera anda lakukan order sebanyak-banyaknya agar dapat meraih keuntungan besar. jika anda order diatas 50 dus saja, maka keuntungan bagi anda sudah 14.500/botol dan jika terjual 50 dus, maka keuntungan bisa mencapai 17.400.000 dan jika terjual 100 dus, maka keuntungan bisa mencapai 2 kali lipat atau sebesar Rp..34.800.000 (keuntungan ini jika terjual langsung pada konsumen) wow besar sekalikan? sedangkan kami sebagai distributor hanya mendapatkan 5% maksimal dari keuntuangan penjualan sedangkan Anda 100% lebih. Kami dengan senang melayani keagenan kecil atau keagenan besar di seluruh Indonesia. Jika anda order langsung ke produsen minimal harus 200 s/d 300 kardus perbulan dengan harga sama yang kami berikan. Tapi jika Anda order pada kami sebagai distributor tunggal resmi aljazira, maka kami akan melayani anda walau order 2, 3, 5 kardu sekalipun dan kapan saja anda order tetap kami layani. Maaf kami tidak melayani pembelian untuk konsumen atau pembelian di bawah 2 kardus, minimal order 2 kardus. terimakasih...



SARI KURMA DAN SELAI KURMA TERBUAT DARI SARI-SARI KURMA PILIHAN YANG BERKWALITAS. DIPROSES SECARA MODERN, TANPA BAHAN KIMIA DAN PENGAWET. ENAK, LEZAT DAN BERKHASIAT BAGI KESEHATAN DAN OBAT BERBAGAI MACAM PENYAKIT








Kurma kaya akan kandungan phospate, boron, pottasium dan calcium. Kadar besi dalam kurma mengatur pembentukan hoemoglobin pada sel darah merah dan mencegah anemia,terutama pada ibu hamil. Calcium dan phostpate adalah komponen penting untuk mengatur kepadatan tulang pada anak-anak. Kadar energy yang tinggi pada kurma cocok untuk olahragawan dan pekerja berat. Kurma juga mengandung mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Manfaat dan Kegunaan : Efektif Meningkatkan Kadar Trombosit Bagi Penderita Demam Berdarah Dengue (DBD).


Peluang Untung Besar Menjadi Agen Sari Kurma Di Wilayah Anda

Peluang keuntungan besar bagi agen. Jika anda dapat menjual 5 dus saja dalam sebulan, maka dipastikan keuntungannya seperti table diatas. Bagaimana jika anda mampu menjual lebih dari 20 sampai 50 dus dalam sebulan? Dan jika Anda order diatas 10 kardus tentu discount yang Anda dapatkan sebesar 50%. Keuntungan otomatis akan semakin besar jika penjualan semakin bertambah. Produk sari kurma dan selai kurma ini adalah produk yang langka dan baru pertama kali muncul di Indonesia, jadi anda sangat berpeluang untuk menjual tanpa ada saingan yang berarti. Selain rasanya yang enak dan lezat, sari kurma juga sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk kesehatan keluarga. Kurma sangat terkenal sejak jaman Nabi Isa sebagi obat bagi berbagai macam penyakit, sehingga kurma merupakan pengobatan Thibbun Nabawi. Anda bisa menjual selai dan sari kurma secara langsung atau tidak langsung. Anda juga bisa membuat jaringan pemasaran sari kurma diwilayah anda ataupun anda bisa jual lewat teman, kolega, toko, mal, pasar, warung, kantin, apotek, kantoran yang ada di sekitar daerah tempat tinggal anda.


Jika anda berminat untuk menjadi agen selai dan sari kurma al jazira, maka dapat menghubungi kami. Untuk pembayarannya bisa melalui salah satu rekening kami:





KLIK DISINI!



Cara Pemesanan:

Sebelum anda melakukan transfer, anda harus konfirmasi terlebih dahulu kepada kami untuk mengetahui biaya ongkos kirim dan stock barang. Setelah itu, lakukan jumlah pemesanan dan lakukan pembayaran via transfer sejumlah barang yang anda pesan berikut biaya ongkos kirim, pilih salah satu rekening bank yang anda inginkan dan setelah melakukan pembayaran via transfer, maka anda konfirmasikan pembayaran tersebut sesuai contoh sms dibawah ini dan sertakan alamat anda selengkapnya.


Contoh Pemesanan Via SMS:

Setelah anda melakukan transfer ketik:

<3><12:00>

( order, jumlah barang, jumlah uang, nama bank, jam transfer, alamat lengkap )

Kirim ke: 0852 8379 6218



This entry was posted on 2/21/2009 and is filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: